Sabtu, 23 Mei 2009

This is just the starting line

HEEEEEEEEY EVERYONE!!! i'm ayu gue nulis blog ini untuk mencurhatkan hati-__-, sejujur jujurnya gue nggak begitu suka " blogging " buka blog orang aja jarang banget, let me tell you a few things about me. Nama panjang gue Emmanuella Ayu Primastiwi, umur gue 13 taun, gue sekolah di SMP Tarakanita 5 di barito, gue adalah anak yang sejujur jujurnya suka boong : p tapi ya bisa diperbaiki lah, gue dulu sering dimusuhin temen2, ya gara gara itu hahaha, makanya gue sekarang lagi dalam proses perubahan hehehe : ) tapi semoga dalam blog ini kalian semua pembaca blog gue bisa 100 % ( i can accept 30 %) percaya sama blog gue ini, karena ya seperti yang gue bilang , masih dalam proses, dan di dalam proses perubahan butuh bantuan, jadi gue minta tolong, kalian semua percaya sama blog gue, karna gue bercita cita buat bikin buku, dan semoga suatu hari dari blog ini gue bisa belajar buat bikin buku buku yang bisa buat orang orang seneng . so here it goes, my starting line .

ayu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar