Senin, 25 Mei 2009

Youtube Channels

What do you think about Youtube Channels? menurut gue youtube channels itu artistik tapi aneh bin ajaib soalnya orang orangnya rada rada ngek ngok misalnya whatthebuckshow, itu orangnya rada rada gay kali ya, trus kayak ngefans gitu sama miley cyrus, hahahaha ada lagi Nigahiga itu ngakak banget loh sumpah gue nggak bercanda, mungkin kayak pointless gitu and chinese, tapi let's not be racists, itu emang beneran kocak banget, jadi ya rugi kalo nggak nonton. Satu contoh lagi yaitu fred atau bisa lebih dikenal Fred Figglehorn, itu kocaaaaaaaaaaaaknya setengah mati, jadi ada gitu anak namanya Lucas dia kayak nyiptain seorang karakter namanya Fred Figglehorn jadi ceritanya itu, si Fred ini baru umur 5 atau 6 taunan ibunya alcoholic dan bapaknya dipenjara, jadi ya otomatis dia jadi bahan tertawaan di sekolah, dia suka nyanyi trus pengen jadi Pediatrician kalo udah gede (gue nggak tau pediatrician itu artinya apa) so anyways ada satu channel lagi yaitu Charlieissocoollike , gue tau channel itu pertama kali dikasihtau sama temen gue si Dinda episodenya charlieissocoollike - how to be english, dia kayak making fun of them gitu ( kayaknya -__-) padahal dia sendiri orang inggris ya gitu lah pokoknya, mereka semua bikin video lucu lucu dan keren keren, bagi kalian yang lagi bosen buka aja youtube dan cari mereka di bawah ini :
- Nigahiga
- whatthebuckshow
- charlieissocoollike
- whataboutadam
- Fred
- Smosh
dan masih banyak lagi, pokoknya kalo lagi bosen wajib nonton itu nggak nyeremin sama sekali ( ya rada si kelakuannya dikit -___-) hehehe ya gitulah ya semua gue selsai dulu okaay

BYEEEEEE

Tidak ada komentar:

Posting Komentar